Bantuan

Sahabat SiPoint Perlu Bantuan? Baca dulu pertanyaan-pertanyaan berikut ini dan solusi yang bisa dilakukan.

Perlu Bantuan? Baca dulu pertanyaan-pertanyaan berikut ini dan solusi yang bisa dilakukan. Pertanyaan-pertanyaan ini adalah pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh calon mitra ataupun loket yang sudah terdaftar di PPOB Teleanjar.

Bagaimana cara registrasi akun SiPoint?
  1. Pilih menu Daftar
  2. Isi form pendaftaran
  3. Cek Email kamu untuk verifikasi data
  4. Selamat, akun sudah bisa digunakan
Data yang dibutuhkan untuk mendaftar SiPoint?

Data yang diperlukan untuk mendaftar SiPoint adalah sbb:

  1. Nama lengkap
  2. Email
  3. Nomor handphone (aktif)
Apakah harus melakukan verifikasi setelah mendaftar?

Yaa, diperlukan

Verifikasi data sangat perlu dilakukan untuk memastikan bahwa akun email dan nomor handphone yang anda daftarkan valid (benar) untuk memudahkan penggunaan pada aplikasi.

Bagaimana langkah langkah verifikasi?

Langkah-langkah dalam memverifikasi akun cukup dengan membuka email dari kami dan klik tombol verifikasi, lalu kami akan mengirim balik email berupa User dan Password untuk Login Aplikasi SiPoint

Bagaimana bila saldo saya belum masuk?

Punya kendala dalam menggunakan Aplikasi SiPoint?
Silahkan menghubungi kami lewat kontak kami di:

0812-8209-2958 & 0812-8209-2948
(Whatsapp & Telegram).

Cara menambah saldo SiPoint?

Cara menambah saldo pada Aplikasi SiPoint adalah dengan mentransfer nominal TopUp yang dinginkan beserta Kode Unik (Id Setor) yang sudah diberikan. 

Cara melakukan transaksi di aplikasi SiPoint?

Untuk bertransaksi di Aplikasi SiPoint, anda diwajibkan memiliki saldo, dengan cara TopUp Saldo. Berikut langkah-langkah bertransaksi di Aplikasi SiPoint:

  1. Login Aplikasi SiPoint
  2. Klik menu Pembayaran
  3. Pilih Biller dan Produk
  4. Masukan nomor pelanggan
  5. Jika terdapat tagihan, masukan nominal
  6. Lalu klik bayar
  7. Struk akan tercetak sesuai dengan tagihan tersebut
Bagaimana jika saya lupa password SiPoint?
  1. Punya kendala dalam menggunakan Aplikasi SiPoint?
    Silahkan menghubungi kami lewat kontak kami di:

    0812-8209-2958 & 0812-8209-2948
    (Whatsapp & Telegram).

Kenapa saya tidak bisa login di akun aplikasi saya?

Ada beberapa faktor mengapa tidak bisa login pada Aplikasi SiPoint diantaranya:

  1. Belum mendaftar / belum punya akun
  2. Loket terblokir
  3. Kendala dalam menginstal Aplikasi SiPoint

Punya kendala dalam menggunakan Aplikasi SiPoint?
Silahkan menghubungi kami lewat kontak kami di:

0812-8209-2958 & 0812-8209-2948
(Whatsapp & Telegram).

Mengapa akun saya diblokir?

Punya kendala dalam menggunakan Aplikasi SiPoint?
Silahkan menghubungi kami lewat kontak kami di:

0812-8209-2958 & 0812-8209-2948
(Whatsapp & Telegram).

Apa itu fee atau Komisi?

Fee atau Komisi adalah keuntungan yang didapatkan setelah melakukan transaksi.

Kapan fee saya bisa saya terima?

Fee yang didapatkan pada saat melakukan transaksi akan diakumulasikan dalam 1 bulan dan dapat diterima langsung ke Mitra SiPoint maksimal di tanggal 10.

Apakah fee/komisi saya, dikirim ke rekening saya pribadi?

Untuk fee atau komisi akan dikirimkan langsung ke rekening pribadi anda, akan tetapi fee atau komisi dengan nominal dibawah Rp.10,000 akan otomatis dimasukan ke saldo Aplikasi SiPoint